pelayanan publik

Dua Pasang Muda-mudi Kedapatan Pesta Narkoba Di Rappocini

Kamis, 16 Mei 2019 00:29 WITA Reporter : Helmi
Dua Pasang Muda-mudi Kedapatan Pesta Narkoba Di Rappocini

MAKASSARMETRO– Dua pasang muda-mudi kedapatan tengah pesta narkoba jenis sabu di sebuah kamar kos di bilangan Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini, Makassar. Rabu (15/5/2019).

Mereka terjaring operasi yustisi tim gabungan Dinas Sosial, Satpol PP, TNI dan Kepolisian dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat di bulan Ramadan.

“Tadi ada terjaring dua pasang, laki-laki dan perempuan, kedapatan sedang pesta sabu. Kita langsung serahkan ke kepolisian untuk di proses,” ungkap Kepala Dinas Sosial Makassar, Ahmad Namsum.

Selain itu diamanahkan pula sepuluh pasang muda-mudi lainnya yang berada dalam satu kamar. Mereka akan ditangani Satpol PP Makassar untuk diambil identitas dan keterangannya.

“Total ada 12 pasang dari operasi kota malam ini dari sejumlah kos-kosan. Dua pasang sudah diambil polisi, sisanya yang 10 pasang kita amankan untuk kita data,” kata Kabid Penegakan Perda Satpol, Muflih.

Operasi ini, lanjut Muflih, rutin dilakukan Satpol PP Kota Makassar. Tujuannya guna menciptakan kondisi yang kondusif dari gangguan kenyamanan bagi warga setempat.

“Ini rutin setiap tahun selama bulan Ramadan untuk menjaga Kamtibmas tanpa ada gangguan kenyamanan bagi warga,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinsos
  2. Satpol
Berikan Komentar
Komentar Pembaca