pelayanan publik

Resahkan Warga, Dinas Sosial Makassar Laksanakan Operasi Gabungan Sisir Kos-Kosan

Kamis, 16 Mei 2019 00:20 WITA Reporter : Anki
Resahkan Warga, Dinas Sosial Makassar Laksanakan Operasi Gabungan Sisir Kos-Kosan

MAKASSARMETRO– Dinas Sosial Kota Makassar bersama Satuan Polisi Pamong Praja, dan Polrestabes Makassar melaksanakan operasi yustisi rutin setiap bulan ramadhan, Kamis (15/5/2019).

Kepala Dinas Sosial Makassar, Ahmad Namsum mengatakan Hingga pukul 11.00 Wita Malam, pelaksanaan operasi telah berhasil menjaring sebanyak 8 pasang tanpa status pernikahan di kos-kosan sekitaran wilayah Banta-bantaeng.

“Sebanyak 8 pasang muda-mudi hingga pukul 11.00 malam ini kita sudah jaring sebanyak 8 pasang dan kita akan masih lanjut lagi melakukan penyisiran,” ungkap Namsum.

Saat pengamanan operasi di lapangan, Namsum juga menjelaskan tim mendapat banyak apresiasi dari warga yang juga sangat resa terhadap tindak amoral dari pemuda-pemudi yang kerap melanggar norma-norma sosial.

“Selama pengamanan antusias warga sangat baik, karena operasi ini kan juga berangkat dari keresahan warga terhadap perilaku tidak bermoral yang dilakukan oleh oknum yang kebanyakan dari muda-mudi, terlebih di Bulan suci Ramadhan seperti ini,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinsos
Berikan Komentar
Komentar Pembaca