Lurah Tello Baru: Warga Antusias Ikut Pasar Murah Disdag

Senin, 20 Mei 2019 12:07 WITA Reporter : Helmi
Lurah Tello Baru: Warga Antusias Ikut Pasar Murah Disdag

MAKASSARMETRO– Pemerintah Kelurahan Tello Baru merespon positif kegiatan Pasar Murah Bersubsidi yang digelar Dinas Perdagangan Kota Makassar.

Lurah Tello Baru, Musri M. menyampaikan program ini membantu meringankan beban warga, apalagi meningkatnya kebutuhan saat bulan Ramadan seperti ini.

“Pasar murah ini sangat membantu warga kami untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan disubsidi Pemerintah Kota Makassar,” ungkap Musri, Senin. (20/5/2019).

Animo masyarakat untuk ambil bagian dalam kegiatan ini juga sangat tinggi. Musri mengatakan sejak pagi, warga Kecamatan telah berbondong-bondong ke Tello Baru.

“Ini pertama kalinya dipusatkan Tello Baru, animo masyarakat Panakkukang sangat besar. Baru beberapa jam sudah 1.000 paket habis. Ini Disdag mau ambil 1.000 paket lagi,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebanyak 2.000 paket sembako bagi warga prasejahtera dari 11 kelurahan di Kecamatan Panakkukang.

Satu paket sembako bernilai Rp. 50.000, namun Pemerintah Kota Makassar mensubsidi setengah harga. Jadi warga tinggal membayar Rp. 25.000 dan menyertakan fotocopy KTP serta kupon dari RTRW masing-masing.

Topik berita Terkait:
  1. Panakkukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca