somberena parlementa

Pj Walikota Makassar Sidak ke Kantor Dinas Kearsipan

Senin, 10 Juni 2019 10:17 WITA Reporter : Anki
Pj Walikota Makassar Sidak ke Kantor Dinas Kearsipan

MAKASSARMETRO – Hari pertama kerja, Inspeksi (Sidak) dilakukan oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb di Kantor Dinas Kearsipan, Jln. Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (10/6/2019).

Setibanya di Kantor Dinas Kearsipan, rombongan Pj Walikota Makassar langsung disambut oleh Kepala Dinas Kearsipan Makassar, Basri Rakhman beserta jajarannya.

Selain memeriksa tingkat kehadiran pegawai di Lingkup Dinas Kearsipan, Iqbal juga mengecek kelengkapan ATK Dinas Arsip yang baru dihuni kurang lebih 4 bulan tersebut.

Basri Rakhman yang diwawancarai di sela-sela Sidak mengatakan bahwa 100% pegawai Instansi Pemerintah yang dipimpinnya hadir di hari kerja pertama ini.

“Alhamdulillah semuanya hadir, dimana absensi dilihat langsung oleh pak Wali, kami memang jauh hari sudah ingatkan kepada para pegawai dan syukurlah hal itu direspon dengan baik,” ungkap Basri.

Sementara terkait kelengkapan ATK, Basri mengungkapkan bahwa ketersediaan masih minim dan masih banyak yang perlu dilengkapi termasuk meja kerja, komputer, dan lainnya.

Merespon hal tersebut, Pj Walikota langsung menghimbau agar kekurangan ini segera dilaporkan kepada bagian yang menangani perlengkapan serta pengadaan barang dan jasa.

“Langsung laporkan saja, tapi memang ini kantor baru dihuni kurang lebih 4 bulan oleh Dinas Kearsipan tentu fasilitas-fasilitas penunjangnya masih kita lengkapi,” tukasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Dinas Kearsiapan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca