somberena parlementa

Lepas Peserta O2SN dan FLS2N, Kadisdik Makassar Bakar Semangat Siswa

Rabu, 12 Juni 2019 10:49 WITA Reporter : Helmy
Lepas Peserta O2SN dan FLS2N, Kadisdik Makassar Bakar Semangat Siswa

MAKASSARMETRO – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Abdul Rahman Bando melepas peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Provinsi Sulsel tahun 2019.

Pelepasan yang didahului technical meeting antara Disdik Makassar, guru pendamping dan orangtua siswa ini digelar di Kantor Disdik Makassar, Jln. Hertasning Raya, Rabu (12/6/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Abdul Rahman Bando memberikan motivasi sekaligus membakar semangat para siswa. Dia ingin mereka mengukir prestasi di turnamen tahunan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

“Silakan anak-anakku berangkat dengan semangat juara, tetap junjung sportivitas, profesionalitas dan kejujuran,” tegas Abdul Rahman Bando.

Dia menyebut, siswa-siswi kontingen Makassar adalah simbol motivasi bagi generasi penerus sekaligus membawa nama Makassar. Oleh karenanya, dia meminta mereka untuk memberikan yang terbaik.

“Saya ingin anak-anakku berusaha memberikan yang terbaik, kita harus jaga wibawa dan nama Kota Makassar,” ujarnya

Kontingen dari Kota Makassar diperkuat 43 siswa, baik SD maupun SMP, yang akan bertanding di beberapa cabang olahraga maupun kesenian pada 22 Juni mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima, O2SN dan FLS2N tingkat Provinsi Sulawesi Selatan bakal dipusatkan di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar.

Topik berita Terkait:
  1. Disdik Makassar
  2. FL2SN
  3. O2SN
Berikan Komentar
Komentar Pembaca