somberena parlementa

Sekcam Ujung Pandang Pantau Kesiapan Lahan CPI, Tempat PSBM ke-XIX

Sabtu, 15 Juni 2019 17:26 WITA Reporter : Anki
Sekcam Ujung Pandang Pantau Kesiapan Lahan CPI, Tempat PSBM ke-XIX

MAKASSARMETRO – Rangkaian Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) akan dimulai dengan jamuan makan malam bersama di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu malam (15/6/2019).

Keesokan harinya, merupakan acara inti dari PSBM ke XIX. Dipastikan acara tersebut akan dihadiri Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla dan tamu kehormatan lainnya.

Untuk turut memastikan kesuksesan penyelenggaran kegiatan itu, Sekretaris Camat Ujung Pandang, Sujarwo memantau langsung kesiapan kondisi lingkungan di sekitar Center Point Of Indonesia (CPI) yang menjadi tempat pelaksanaan acara inti.

Sujarwo yang ditemani sejumlah personel Satgas Kebersihan terlihat membenahi dan membersihan lahan di sekitar Wisma Negara Center Point Indonesia (CPI).

Dirinya mengatakan, Kota Makassar yang dipilih sebagai tempat digelarnya PSBM harus terlihat sebagai kota yang indah dan bersih.

“Kita harus buktikan di hadapan para tamu-tamu penting, bahwa Kota Makassar memang sudah menjadi kota dunia, sehingga kami senantiasa memastikan kebersihan, khususnya wilayah ini,” jelasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca