somberena parlementa

Terima Damtor dan Motor Pengangkut Sampah, Ini Kata Camat Bontoala

Senin, 17 Juni 2019 13:11 WITA Reporter : Anki
Terima Damtor dan Motor Pengangkut Sampah, Ini Kata Camat Bontoala

MAKASSARMETRO – Penyerahan armada Pemadam Kebakaran Motor (Damtor) oleh Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb disambut suka cita para camat se-Kota Makassar.

Camat Bontoala, Arman mengatakan, hadirnya Damtor dapat menjawab berbagai kendala yang selama ini dihadapi saat musibah kebakaran terjadi.

“Ini tentu saja bisa jadi solusi yang efektif dalam mempercepat pelayanan bila terjadi kebakaran, khususnya di wilayah sempit seperti lorong atau gang dengan hadirnya Damtor warga bisa sedikit lebih legah,” ungkap Arman.

Selain Damtor, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb juga menyerahkan 3 unit motor pengangkut sampah untuk memaksimalkan kebersihan wilayah di masing-masing kecamatan.

“Selain meningkatkan kesiapan dalam menghadapi musibah kebakaran yang memang marak terjadi di Kota Makassar, pak wali juga memberikan tambahan 3 unit motor pengangkut sampah untuk lebih memaksimalkan lagi kebersihan lingkungan,” jelasnya.

Armada tersebut diserahkan secara simbolik usai pelaksanaan Upacara Hari Kedisiplinan Nasional yang digelar di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Senin (17/6/2019).

Topik berita Terkait:
  1. Damtor
  2. Kecamatan Bontoala
Berikan Komentar
Komentar Pembaca