somberena parlementa

Kualitas SDM Penting, DPM-PTSP Beri Pelatihan kepada Seluruh Pegawai

Kamis, 20 Juni 2019 12:33 WITA Reporter : Helmy
Kualitas SDM Penting, DPM-PTSP Beri Pelatihan kepada Seluruh Pegawai

MAKASSARMETRO – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, khususnya pelayanan perizinan dan investasi.

Salah satu upayanya yakni melalui pelatihan dan bimbingan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) bagi seluruh pegawai DPM-PTSP Makassar.

Kegiatan yang dibuka Staf Ahli Wali Kota Makassar, Takdir Alim Bahri ini digelar di Hotel Asyira, Jln. Maipa, Makassar, Kamis (20/6/2019).

Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman Hamid Pagarra mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengingatkan kembali peran pegawai DPM-PTSP sebagai garda terdepan pelayanan perizinan dan investasi di Kota Makassar.

“Maka dari itu perlunya pernyatuan pandangan bahwa DPM-PTSP adalah sentra pelayanan perizinan dan diperlukan kualitas pelayanan prima bagi masyarakat sebagaimana tupoksi yang diamanahkan undang-undang,” ungkap Firman Hamid Pagarra.

Lebih lanjut, mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini menjelaskan, peningkatan kualitas individu pegawai akan memberikan dampak bagi optimalisasi kerja tim DPM-PTSP Makassar.

“Dengan begitu kinerja-kinerja kita bisa semakin dimaksimalkan,” kata Firman Pagarra.

Kegiatan pelatihan ini menghadirkan perwakilan DPM-PTSP Provinsi Sulsel, akademisi dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Irsyad Dahri.

Topik berita Terkait:
  1. DPM-PTSP Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca