somberena parlementa

Camat Tamalate: Administrasi Jangan Berbelit-belit dan Menyusahkan Masyarakat

Senin, 01 Juli 2019 10:57 WITA Reporter : Arief
Camat Tamalate: Administrasi Jangan Berbelit-belit dan Menyusahkan Masyarakat

MAKASSARMETRO– Camat Tamalate, Fahyuddin yusuf, pimpin langsung kegiatan pelaksanaan upacara bendera yang diikuti seluruh pegawai jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalate. Upacara berlangsung di halaman kantor Kacamatan Tamalate, Jln. Danau Tanjung Bunga, Makassar, Senin (01/07/2019).

Dalam sambutannya, camat Tamalate Fahyuddin Yusuf menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk lebih meningkatkan kualitas pelayan publik.

Menurutnya, saat ini masyarakat menuntut dilayani dengan baik, tentunya kita sebagai abdi masyarakat harus menyikapi hal tersebut dengan baik pula.

“Dalam kepengurusan administrasi jangan terlalu berbelit-belit dan menyusahkan masyarakat, apabila berkasnya sudah lengkap, dan bisa diselesaikan secepatnya, selesaikan segera, jangan terlalu banyak sistem birokrasi yang dilalui, jangan biarkan masyarakat sampai menunggu berhari-hari,” tegas Fahyuddin.

Fahyuddin mengungkapkan, jika aparatnya mampu memberikan pelayanan terbaik, mampu menanamkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem birokrasi yang kita terapkan,” sambungnya.

“Menanamkan kepercayaan masyarakat itu tidak mudah, harus dibarengi dengan kinerja yang baik, dan pelayanan yang prima, dengan sistem birokrasi yang tidak berbelit-belit,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tamalate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca