somberena parlementa

Camat Ujung Pandang Komitmen Buat Kawasan Pantai Losari Bebas Sampah

Minggu, 07 Juli 2019 15:41 WITA Reporter : Anki
Camat Ujung Pandang Komitmen Buat Kawasan Pantai Losari Bebas Sampah

MAKASSARMETRO – Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware terlihat mendampingi Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb saat bersih-bersih di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/7/2019). Kegiatan bersih-bersih yang juga dihadiri sejumlah SKPD.

Iqbal Suhaeb berharap, kawasan Anjungan Pantai Losari dapat senantiasa bebas dari sampah.

Harapan itu siap diwujudkan oleh Andi Pattiware selaku penanggung jawab di Anjungan Pantai Losari yang masuk dalam wilayah Kecamatan Ujung Pandang.

Camat yang akrab disapa Ware ini menyebut langkah-langkah terkait membuat kawasan Anjungan Pantai Losari bebas dari sampah akan selalu ia kerjakan.

Salah satu langkahnya dengan menempatkan sejumlah Satgas Kebersihan ditemani Pattasaki yairu perahu untuk memudahkan para anggota satgas melaksanakan tugas.

“Insyaa Allah keinginan pimpinan selalu menjadi perintah buat kami, sebenarnya kalau terkait kebersihan pantai, hal ini hampir setiap hari kita kerjakan,” ungkap Andi Pattiware.

Lebih lanjut ia menjelaskan akan menambah sejumlah Pattasaki agar dapat menjangkau lebih luas wilayah sekitar Anjungan Pantai Losari hingga kawasan reklamasi CPI.

“Barangkali kita akan tambah lagi Armada Pattasaki, untuk jangkauan pembersihan yang lebih luas, apalagi di sini terdapat dua icon kota yakni Pantai Losari dan juga Central Point Of Indonesia (CPI, red),” tukasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca