somberena parlementa

Lurah Mario Kampanyekan Gerakan Gemar Menanam ke Warga

Kamis, 11 Juli 2019 14:59 WITA Reporter : Anki
Lurah Mario Kampanyekan Gerakan Gemar Menanam ke Warga

MAKASSARMETRO – Hobi sekaligus kecintaan terhadap berbagai jenis tanaman coba ditularkan Lurah Mario, Dyohoriah kepada warganya melalui gerakan gemar menanam.

Usai mengubah sebuah lahan yang kerap difungsikan warga sebagai tempat pembuangan sampah menjadi sebuah taman berukuran mini, Dyohoriah kembali melakukan inovasi lewat kampanye gemar menanam.

Hal itu ia utarakan saat ditemui di Kantor Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso yang terletak di Jalan Andi Mappanyukki, Kamis (11/7/2019).

“Sebagai bentuk menjalankan amanah dari pimpinan dalam hal ini bapak wali kota dan bapak Camat Mariso, kami selalu berinovasi mengajak warga lebih cinta lingkungan,” ungkap Dyohoriah.

Selain itu ia mengatakan gerakan gemar menanam ini juga sekaligus sebagai bentuk keseriusannya mendukung Kota Makassar meraih piala Adipura.

“Saya belajar bahwa ternyata bila suatu tempat itu dipenuhi tanaman, warga jadi enggan membuang sampah di tempat yang memang bukan seharusnya, sehingga kami ajak warga mulai gemar menanam,” tuturnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca