somberena parlementa

DPPPA Makassar Optimis Raih Penghargaan KLA Tahun Ini

Senin, 22 Juli 2019 09:18 WITA Reporter : Makassarmetro
DPPPA Makassar Optimis Raih Penghargaan KLA Tahun Ini

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) optimis bakal meraih penghargaan Kota Layak Anak dari Pemerintah Pusat.

Bagaimana tidak, Kota Makassar telah memenuhi indikator yang menjadi tolok ukur Kota Layak Anak. Indikator ini terdiri dari beberapa klaster yang menyangkut pemenuhan hak anak.

“Sekarang ini kami dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berupaya untuk memenuhi semua indikator penilaian agar Makassar kembali meraih predikat Kota Layak Anak,” ujar Tenri A. Palallo.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menargetkan Makassar menjadi Kota Layak Anak pada tahun ini, setelah tahun lalu berhasil mendapatkan predikat KLA dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Kemenppa) dalam tingkatan Madya.

“Kita optimis dapat KLA Nindya hingga Utama di tahun ini,” ujar mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini.


Diketahui, Kota Makassar dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Anak Nasional 2019. Di mana bakal diumumkan pula Kota/Kabupaten para peraih penghargaan tertinggi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca