somberena parlementa

Ratusan Mitra Go-Jek di Makassar Hadiri Festival Apresiasi Mitra

Sabtu, 03 Agustus 2019 17:56 WITA Reporter : Helmy
Ratusan Mitra Go-Jek di Makassar Hadiri Festival Apresiasi Mitra

MAKASSARMETRO – Gojek menyelenggarakan Festival Apresiasi Mitra di Gudang Popsa, Makassar, Sabtu (3/8/2019). Kegiatan ini dipadati ratusan mitra Go-jek, baik dari driver Go-Ride maupun Go-Car.

District Operations Manager Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas menyebut, festival ini dikhususkan bagi mitra Go-Jek, sebagai bentuk apresiasi. Dia menilai mitra berperan besar dalam evolusi aplikasi on-demand buatan anak negeri ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

“Kami sadar betul, evolusi Go-Jek menjadi aplikasi terbesar di Asia Tenggara dalam pemenuhan ragam kebutuhan pengguna tidak bisa dilepaskan dari teman-teman mitra kita,” kata Adwin Pratama Anas.

“Teman-teman mitra kami hadir saat ada pelajar yang ingin diantar ke sekolah, atau mau ke kantor, mengantarkan makanan meski malam dan hujan. Mitra Gojek selalu hadir jadi solusi,” sambungnya.

Festival yang dihadiri mitra pertama Go-Jek, Mulyono dan mitra perempuan pertama, Marselina juga dirangkaikan Kirab Nusantara dan pembagian atribut Go-Jek kepada mitra.

“Makassar adalah salah satu dari lima kota titik Kirab Bendera, yang kemudian akan dibawa hingga ke titik terluar Indonesia, Merauke. Ada juga dari titik lain hingga ke Sabang. Maknanya, Go-Jek hadir untuk Indonesia,” ujar Adwin.

Event ini dijadikan ajang perkenalan logo baru Go-Jek kepada mitra driver Kota Makassar. Diketahui, Go-Jek telah memperkenalkan logo barunya yang dinamai Solv pada 27 Juli lalu di Jakarta.

“Sekaligus kami ingin memperkenalkan dan mensosialisasikan logo baru dan atribut baru Go-Jek kepada mitra kita Makassar. Logo lama kita yang bergambar orang berkendara motor telah diganti menjadi lebih sederhana, berbentuk lingkaran yang menggambarkan tombol,” kata Head of Regional Coorporate Affairs Gojek untuk Indonesia Timur, Mulawarman.

Dia menjelaskan, tombol ini memberi pesan bahwa Go-Jek hadir kapan saja ketika dibutuhkan pengguna. Selain itu, bisa diinterpretasikan berbeda ketika melihat dari berbagai sudut pandang, dari atas menggambarkan mitra Go-Jek, sepintas logo seperti kaca pembesar dan dapat juga diinterpretasikan sebagai penanda pada peta.

“Ini menandakan bahwa Go-Jek berusaha memenuhi kebutuhan pengguna, selalu hadir menjadi solusi. Go-Jek sudah menjadi ekosistem,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Go-Jek
Berikan Komentar
Komentar Pembaca