somberena parlementa

Hadiri Pesta Rakyat di Mariso, Iqbal Suhaeb Pesan Jaga Kebersihan

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:55 WITA Reporter : Haider
Hadiri Pesta Rakyat di Mariso, Iqbal Suhaeb Pesan Jaga Kebersihan

MAKASSARMETRO – Semarak Hari Kemerdekaan ke-74 RI terus mewarnai Kota Makassar. Seperti halnya Jumat malam (23/8/2019) di Kecamatan Mariso yang menghelar pesta rakyat.

Sejumlah rangkaian perlombaan sudah diikuti warga di antaranya lomba kebersihan, lomba gapura, juga lomba hasil kreasi PKK. Semua warga ikut berpartisipasi merayakan Kemerdekaan Indonesia.

Di malam puncak inilah, diumukan pemenang yang disaksikan langsung Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb beserta Ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal juga beberapa OPD yang berkesempatan hadir.

Camat Mariso, Harun Rani dalam sambutannya mengatakan partisipasi masyarakat begitu luar biasa dan terlihat kompak seakan jiwa nasionalisme begitu membara.

“Ada banyak perlombaan yang digelar dan sangat terlihat warga Mariso begitu antusias. Mereka semangat menyambut hari kemerdekaan. Inilah momen menyatukan warga Mariso,” kata Camat Harun Rani.

Iqbal Suhaeb menghimbau camat agar tetap konsisten bersama para lurah menjaga kebersihan lingkungan.

“Camat dan para lurah jangan bosan berikan pemahaman ke warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Bantu para Satgas dalam bekerja agar lingkungan bersih dan indah,” pesannya.

Malam pesta rakyat menjadi malam yang dinantikan warga. Ada banyak hiburan di dalamnya. Semua ikut terlibat, semua berbaur dalam kebersamaan.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca