somberena parlementa

Tak Terima Mondar-mandir saat Pesta Miras, Delapan Pemuda di Makassar Keroyok Warga

Kamis, 05 September 2019 21:56 WITA Reporter : Haider
Tak Terima Mondar-mandir saat Pesta Miras, Delapan Pemuda di Makassar Keroyok Warga

MAKASSARMETRO – Resmob Polsek Panakukang menciduk delapan pemuda pelaku penganiayaan di Makassar. Pelaku menganiaya korbanya hanya karena kesal korban mondar mondir di depan para pelaku.

“Kejadian berawal saat para pelaku kesal dengan ulah korban yang sering melintas saat mereka sedang berpesta miras. Ke delapan pelaku ini diduga di bawah pengaruh miras saat mengadang korban dan melakukan pengeroyokan,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda, Kamis (5/9/2019).

Kejadian ini terjadi saat para pelaku tengah pesta minuman keras (miras) jenis ballo di Jalan Batua Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Pelaku dibekuk pada pada Kamis 01.00 Wita dirumahnya.

“Tim Resmob Polsek Panakkukang saat ini ada yang sedang patroli antisipasi kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor, red). Saat dapat laporan warga soal pengeroyokan itu, kita langsung ke sana dan langsung mengamankan semua pelaku,” jelasnya.

Ke delapan pemuda mabuk yang diamankan itu yakni MU (17), MI (17) AL (17), YU (33), RA (30), AG (22), DI (22) dan RE (22).

Mereka kemudian dibawa ke Polsek Panakukang Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Polisi
  3. Polsek Panakukang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca