somberena parlementa

Tega, Orang Tua Siswa Keroyok Guru SD Saat Mengajar

Kamis, 05 September 2019 09:52 WITA Reporter : Helmi
Tega, Orang Tua Siswa Keroyok Guru SD Saat Mengajar

SOMBA OPU – Daftar panjang perilaku tidak terpuji terhadap guru kembali bertambah. Kali ini menimpa seorang guru bernama Astiah yang bertugas di SD Negeri Pa’bangiang, Jalan Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Guru Astiah dikeroyok oleh orang tua siswa saat tengah mengajar di kelas, Rabu (4/9/2019). Kejadian ini terekam dalam video amatir berdurasi 20 detik. Nampak dalam rekaman tersebut, Astiah dipukul secara bergantian oleh beberapa perempuan di depan siswanya.

Dikutip dari Rakyatku, pengeroyokan ini bermula dari anak orang tua yang bersangkutan berkelahi dengan sesama siswa. Perkelahian siswa tersebut sudah didamaikan oleh guru Astiah.

Video: Mata Sulsel channel

“Anaknya kemarin berkelahi dengan sesamanya siswa. Tapi ini orang tua tidak terima. Padahal sudah didamaikan,” ungkap Astiah saat melaporkan di Polsek Somba Opu.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Pa’bangiang, Nurjanah menegaskan bahwa pihaknya tidak terima dengan tindakan dari orang tua siswa tersebut. Dia akan membawa persoalan ini ke ranah hukum

“Kasus ini kita akan bawa ke ranah hukum. Kami juga akan mengeluarkan siswa yang bersangkutan dari sekolah,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Polisi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca