somberena parlementa

Lurah Pisang Selatan Motivasi Satgas Normalisasi Drainase

Jumat, 06 September 2019 20:54 WITA Reporter : Ikbal
Lurah Pisang Selatan Motivasi Satgas Normalisasi Drainase

MAKASSARMETRO – Lurah Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, A Rina Pallawagau S mengakui, saat ini ia sedang sibuk memantau pembersihan drainase yang dilakukan oleh Satgas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar. Diketahui beberapa titik pembersihan yang diprioritaskan oleh pihak terkait.

“Saya mengimbau warga tak membuang sampahnya di drainase. Jika kalau ada sampah, pastinya aliran got bakal tersumbat, jadi biasanya menimbulkan genangan air,” jelas Mantan Sekretaris Kecamatan Biringkanaya ini, Jumat (6/9/2019).

Tak sampai disitu, dirinya telah menjalankan program”Sentuh Hati” ke rumah RT-RW. Hal itu dilakukan agar mereka semangat dalam meningkatkan kualiatas kinerjanya.

“Setiap hari saya lakukan Sentuhan Hati. Seperti periksa dan motivasi pengisian buku 12 ADM, RT-RW salah satu faktor penilaian kinerja di wilayah Kelurahan Pisang Selatan,” tambahnya.

Kenapa ia turun, karena untuk mengontrol tugas para ketua RT-RW sebagaimana tindak lanjut mendukung program Pemerintah Kota Makassar yakni Jumat Berkah, Sabtu Bersih, dan Minggu Sehat.

“Saya selalu menyampaikan kiranya program bapak Pj Wali Kota Makassar dimaksimalkan oleh warga,” tegas Rina.

Kendala yang didaparkan belum optimalnya kerja bakti, namun Rina akan menggenjot lagi.

“Alhamdulillah warga dan RT-RW terus mendukung prihal tersebut,” cetusnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Ujung Pandang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca