somberena parlementa

Camat Mariso Turun Tangan Tertibkan Parkir Liar

Rabu, 06 November 2019 20:57 WITA Reporter : Haider
Camat Mariso Turun Tangan Tertibkan Parkir Liar

MAKASSARETRO – Camat Mariso Harun Rani, SE.,MM memimpin penertiban parkir lendaraan dan pembinaan pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Pasar Kokolojia, Rabu (6/11/2019).

Bersama Kasi Trantib Drs. H. Ahmad Abdullah yang dikawal Personel Dishub dan Satpol PP, kegiatan dimulai dengan menegur pemilik bentor agar tidak parkir sembarang.

Begitu juga bagi pemilik mobil agar menata kendaraanya secara teratur dan tidak parkir serong karena terlalu banyak mengambil badan jalan.

Di samping itu, PKL yang menempati pedesterian dan badan jalan juga ditertibkan. Mereka dihimbau agar tidak menggunakan lokasi tersebut.

Menurut Camat Mariso, kemacetan yang selama ini terjadi dikarenakan adanya pembiaran oleh pihak pengelola parkir dan pengelola Pasar di lokasi tersebut.

“Ke depannya, kami harapkan kepada seluruh stakeholder terkait agar mampu bersinergi menciptakan kondisi yang aman dan tertib serta kelancaran berlalu lintas bagi pengguna jalan,” kata Camat Mariso.

“Sebagai tindak lanjut, kami dari pihak Pemerintah Kecamatan maupun Satpol PP dan Dishub berkomitmen menjaga intensitas pengawasan bahkan melakukan penertiban bagi kendaraan dan PK5 jika tetap membandel,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Mariso
Berikan Komentar
Komentar Pembaca