somberena parlementa

Hendra/Ahsan Tundukkan Duo Menara, Tunggu Lawan di Final

Sabtu, 16 November 2019 13:18 WITA Reporter : Makassarmetro
Hendra/Ahsan Tundukkan Duo Menara, Tunggu Lawan di Final Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

HONG KONG — Tiket final pertama Hong Kong Terbuka 2019 diraih ungulan kedua asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Sabtu (16/11/2019). The Daddies menundukkan Duo Menara Tiongkok, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 21-13 16-21 21-16.

Butuh waktu 45 menit bagi Juara Dunia 2019 sersebut untuk menyudahi perlawanan unggulan ketiga di tunamen ini. Ini merupakan pertemuan Ahsan/Hendra dan Li/Liu untuk ke-13 kalinya. Hasilnya, tujuh pertemuan dimenangkan Duo Menara. Sisanya milik The Daddies (6 kali).

Atas kemenangan ini Ahsan/Hendra tinggal menanti lawan di final. Satu tiket lainnya diperebutkan antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe asal Jepang melawan Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan). Ganda Jepang lebih difavoritkan melangkah ke final, karena merupakan unggulan keenam. Apalagi di perempat final kemarin mereka menghentikan wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Apabila pasangan Jepang yang melangkah ke final, peluang Ahsan/Hendra cukup besar. Apalagi pada pertemuan terakhir The Daddies dengan mudah mengalahkan mereka dengan skor 21-15, 21-14. (*)

Topik berita Terkait:
  1. ahsan
  2. hendra
  3. hong kong
Berikan Komentar
Komentar Pembaca