DP3A Bersama TP-PKK Kota Makassar Gelar Pelatihan Tata Rias Wajah

Rabu, 11 Desember 2019 10:26 WITA Reporter : Haider
DP3A Bersama TP-PKK Kota Makassar Gelar Pelatihan Tata Rias Wajah

MAKASSARMETRO – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A)Kota Makassar bersama TP-PKK Kota Makassar menggelar pelatihan tata rias wajah bagi perempuan, yang diikuti oleh tim penggerak PKK kecamatan se-Kota Makassar, Rabu (11/12/2019).

Pelatihan digelar di Hotel Melia dengan menghadirkan Wardah kosmetik sebagai instuktur untuk memberikan keterampilan bagi ibu-ibu peserta pelatihan.

Ketua TP-PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para peserta, agar keterampilan dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Diharapkan para peserta nantinya dapat menjadi penata rias yang handal, dan tidak keluar dari budaya dan tradisi kita,” ujarnya.

Tujuan kegiatan menurut Murni Iqbal adalah pengimplementasian keterampilan sehingga dapat bermanfaat bagi diri, keluarga, dan masyarakat.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan Sri Wahyuli Malik, pelatihan yang digelar untuk meningkatkan keterampilan para peserta, sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pelatihan digelar selama dua hari, peserta diberikan materi tata rias secara teori dan juga praktek, dan diikuti oleh tim penggerak PKK kecamatan se Kota Makassar,” tuturnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca