somberena parlementa

Ibrahimovic Akhirnya Kembali ke AC Milan Setelah 7 Tahun Pergi

Sabtu, 28 Desember 2019 11:36 WITA Reporter : Makassarmetro
Ibrahimovic Akhirnya Kembali ke AC Milan Setelah 7 Tahun Pergi

JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali berkostum AC Milan setelah tujuh tahun lalu meninggalkan klub berjuluk Rossonerri tersebut. Pemain asal Swedia tersebut telah menandatangani kontrak enam bulan di Milan, dengan opsi satu tahun tambahan.

“Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan yang saya cintai. Saya akan bertarung bersama rekan tim saya untuk mengubah arah musim ini,” ujar striker 38 tahun itu seperti dilansir AFP, Sabtu (28/12/2019).

Sebelum meneken kontrak di AC Milan, Ibrahimovic mengaku banyak faktor yang harus dipertimbangkan pesepak bola dalam menentukan klub. Bukan sekadar nama besar dan gaji yang menggiurkan. “Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah keluarga Anda,” kata Ibrahimovic.

Rencananya Ibrahimovic akan tiba di Milan pada 2 Januari waktu setempat. Dia terlebih dahulu melakukan cek kesehatan sebelum bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan pertama.

Sebelum pergi, Ibrahimovic bermain selama dua musim di AC Milan antara 2010 dan 2012. Inilah salah satu puncak kejayaan Ibrahimovic, karena membantu AC Milan meraih gelar Serie A terakhir mereka. Bahkan kala itu dia dan mencetak 42 gol dalam 61 laga di Serie A.

Ibrahimovic kemungkinan akan tampil perdana membela AC Milan pada 6 Januari melawan Sampdoria. Laga akan digelar di kandang Sampdoria. (*)

Topik berita Terkait:
  1. AC Milan
  2. Serie A
  3. Zlatan Ibrahimovic
Berikan Komentar
Komentar Pembaca