somberena parlementa

Ria Irawan Akhirnya “Menyerah” Melawan Kanker

Senin, 06 Januari 2020 08:47 WITA Reporter : Makassarmetro
Ria Irawan Akhirnya “Menyerah” Melawan Kanker

JAKARTA – Aktris Ria Irawan meninggal dunia pada usia 50 tahun. Dia akhirnya “menyerah” melawan kanker yang menggerogotinya. Ria meninggal pada Senin (6/1/2020) di RSCM.

Kabar duka tersebut disampaikan komika Ernest Prakasa, lewat akun Twitter-nya. “Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi,” tulis Ernest, Senin (6/1/2020) pukul 06.08 WITA.

Ria mengidap kanker sejak 2004. Ia sempat menjalani pengobatan dan dinyatakan sembuh. Dia pun akhirnya kembali bermain film. Namun, ternyata sel kanker kembali muncul dan disebut menjalar ke paru-paru hingga otak.

Kondisi kesehatan Ria kembali menurun jelang akhir tahun 2019. Pada November lalu, mendiang Ria sempat dilarikan ke IGD RSCM karena kondisi fisik yang menurun. Ia kemudian menjalani rawat inap di sana.

Ria meninggalkan seorang suami, Mayky Wongkar. Ria dan Mayky, yang merupakan asisten pribadinya menikah pada 23 Desember 2016. Pernikahan itu digelar sederhana di rumah Ria dan dihadiri kerabat dan sahabat dekat. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kanker
  2. Meninggal dunia
  3. Ria Irawan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca