Ketua TP PKK Tamalanrea Bagikan Vitamin A di Posyandu Parangloe

Senin, 17 Februari 2020 13:43 WITA Reporter : Musthain
Ketua TP PKK Tamalanrea Bagikan Vitamin A di Posyandu Parangloe


MAKASSARMETRO – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejateraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Tamalanrea, Hj Arifah Zainuddin, memberikan vitamin A secara gratis kepada puluhan anak di Posyando Flamboyan IV, RT 01, RW 04, Kelurahan Parangloe, Senin (17/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, Arifah Zainuddin mengajak para orang tua untuk memanfaatkan setiap kegiatan rutin yang diadakan oleh Posyandu setiap bulannya.

“Dari Posyandu ini, kita mendapat pelayanan kesehatan gratis, karena itu jangan bosan-bosan mendatangi Posyandu, karena sangat penting untuk kontrol kesehatan, imunisasi, timbang berat badan, untuk mengetahui status gizi anak dan ibu hamil,” jelasnya.

Arifah juga mengingatkan agar pola asuh anak sangat penting diperhatikan, agar kedekatan emosional antara anak dan orang tua tetap terjaga, seperti pemberian ASI ekslusif bagi anak setelah melahirkan, dengan memposisikan anak di atas perut dan sang anak mencari puting susu sendiri.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Kelurahan Parangloe, Hariani Arif menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalanrea ini.

“Terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea bisa hadir dan memberikan vitamin A dan makanan tambahan,” ujar Hariani.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca