Nekat Curi Outdoor AC Hotel, Pemuda Ini Dijemput Polisi

Selasa, 23 Juni 2020 14:13 WITA Reporter : Makassarmetro
Nekat  Curi Outdoor AC Hotel, Pemuda Ini Dijemput Polisi

MAKASSARMETRO – Resmob Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar meringkus pelaku pencurian yang terjadi di salah satu Hotel di Jalan Jend Sudirman Makassar.

Pelaku adalan lelaki Sadakah (25) Jalan Santaria diamankan oleh Resmob Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Panit II Reskrim Aiptu Syawaluddin, Senin (22/6/2020).

Sadakah diamankan polisi lantaran melakukan pencurian out door Ac dengan cara membongkar dan menggunting kabel instalasi.

“Tersangka membongkar out door Ac sementara dua teman pelaku yang masih DPO menggunting kabel instalasi,” ungkap Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edhy Supariady.

Kompol Edhy menerangkan, pelaku melakukan pencurian dengan cara masuk ke dalam hotel dengan memanjat pagar tetangga dan merusak pintu kantor hotel dan mengambil barang-barang.

Kini Sadakah bersama barang bukti berupa – 1 bilah pisau, 1 buah kunci pipa, 1 buah gunting pemotong seng, 1 buah obeng tes, 1 pasang sarung tangan, 1 lembar baju pelaku, 1 unit motor viar roda 3 (tiga) warna hitam, 2 buah Out door Ac diamankan di Polsek Ujung Pandang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca