Catherine Wilson Positif Gunakan Sabu

Jumat, 17 Juli 2020 20:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Catherine Wilson Positif Gunakan Sabu

MAKASSARMETRO – Artis sekaligus model Catherine Wilson terbukti menggunakan metampetamin atau narkoba jenis sabu. Hal ini dibuktikan setelah perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu melakukan tes urine dan dinyatakan positif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya menjelaskan, bila usai diciduk dirumahnya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat pukul 10.00 bersama dua bungkus kecil sabu, Catherine Wilson alias K langsung dilakukan tes urine.

“Hasil tes urine kepada CW alias K ini, dinyatakan positif metampetamin atau narkoba jenis sabu,” Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/7/2020) sore.

Yusri mengungkapkan, yang bersangkutan sangat koperatif dalam menjalani pemeriksaan terkait dimana dia mendapatkan pasokan sabu.

“Ia sangat koperatif saat diamankan dan kami bawa ke Ditnarkoba Polda Metro. Ia juga mengakui kalau dua paket sabu itu adalah miliknya,” ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan, saat ini K sedang menjalani pemeriksaan lanjutan. Menurut Yusri, pihaknya mulai memeriksa Catherine Wilson, untuk melihat adakah kemungkinan melibatkan pelaku lainnya. “Juga akan didalami dari mana ia mendapatkan sabu itu. Saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan,” katanya.

Yusri memastikan saat diamankan petugas, Catherine hanya seorang diri di rumahnya. “Pengungkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat,” ucapnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca