GoFood Hadirkan Wisata Kuliner Akhir Tahun Hemat dari Rumah via Promo Foodiskon

Jumat, 18 Desember 2020 21:32 WITA Reporter : Nurul
GoFood Hadirkan Wisata Kuliner Akhir Tahun Hemat dari Rumah via Promo Foodiskon

MAKASSARMETRO – Liburan tahun baru merupakan momen paling dinanti. Akan tetapi, berbeda dengan tahun ini, lantaran pandemi Covid-19 masyarakat diwajibkan hanya tetap di rumah saja.

Olehnya aplikasi GoJek melalui layanan GoFood-nya menyajikan berbagai macam kuliner. Untuk Anda yang menyukai makanan Asia seperti dari Jepang dan Korea.

Hal tersebut untuk mengobati kerinduan masyarakat akan wisata kuliner khususnya yang sangat menyukai sajian menu yang berasal dari Asia. Berikut tiga menu sajian asia yang bisa dipesan melalui layanan GoFood.

Santapan Jepang – Daeng Sushi

Meskipun tahun ini tidak bisa mengunjungi Negeri Sakura nan indah, kamu tetap bisa wisata kuliner makanan-makanan khas Jepang dan nonton anime favorit kamu.

Belum afdal kalau wisata kuliner ke Jepang tanpa mencicipi sushi. Kamu bisa dapatkan itu di Daeng Sushi yang menawarkan berbagai jenis sushi dengan saus mentai yang tentunya bisa bikin kamu berasa di Jepang.

Sajian Korea – Pochajjang Korean BBQ

Annyeong Haseyo! Buat kamu yang sudah kebayang makan jajanan khas Negeri Ginseng sambil melihat pemandangan Sungai Han, jangan berkecil hati dulu.

Kamu tetap bisa melakukan hal itu di kamar, lho. Caranya gampang, tinggal pesan makanan lewat GoFood, salah satunya bisa kamu dapatkan di Pochajjang Korea.

BBQ ada beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang nikmat; mulai dari orisinal, gurih, manis, sampai pedas ada juga ramyeon favorit yang bisa jadi teman kamu nonton drama Korea.

Kuliner Nusantara – Ayam Penyet Alvira

Nah, untuk kamu yang memang berencana menikmati akhir tahun ke Timur Tengah, kamu gak perlu khawatir kangen travelling ke sana. Dengan GoFood, ada berbagai kuliner khas Jawa Timur dari resto pilihan, seperti Ayam Penyet Alvira.

Kamu bisa rasakan ayam goreng yang dipadukan dengan sambal pedas yang bikin kamu serasa lagi di Surabaya.

Selain itu, pihak GoJek melakukan promo Foodiskon yang berlangsung dari 9 Desember 2020 – 2 Februari 2021 sehingga hemat di kantong.

Berbagai promo menarik dihadirkan mulai diskon hingga 25 persen untuk seluruh menu, promo ongkir Rp0 serta potongan harga hingga Rp100.000 untuk setiap order.

Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur mengatakan, promo Foodiskon untuk memanjakan para pelanggan GoJek meskipun harus di rumah saja tanpa bepergian.

“Sensasi liburan akhir tahun bisa tetap terwujud sambil menikmati aneka kuliner nikmat,” tutupnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Gojek
  2. Kuliner
Berikan Komentar
Komentar Pembaca