Upacara Perdana di 2021, Camat Biringkanaya Imbau Patuhi SE Wali Kota Makassar

Selasa, 05 Januari 2021 13:25 WITA Reporter : Makassarmetro
Upacara Perdana di 2021, Camat Biringkanaya Imbau Patuhi SE Wali Kota Makassar

MAKASSARMETRO – Mengawali 2021, Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor Camat Biringkanaya, Senin (4/1/2021).

Upacara dipimpin Camat Biringkanaya, Andi Syahrum, dan Kasubag Kepegawaian Muhammad Syarif selaku komandan upacara.

Dalam pidatonya, Andi Syahrum mengingatkan tentang tugas dan tanggung jawab pegawai.

“Alhamdulillah kita memasuki tahun 2021, saya melihat kehadiran pegawai di hari pertama kerja ini lumayan banyak. Karena memang inilah tugas kita, disiplin dalam bekerja, kesadaran, kehadiran menjadi cerminan kinerja pegawai. Kepada Kasubag Kepegawaian absen, catat satu per satu pegawai yang tidak masuk hari ini dan setor ke meja saya,” tegas Andi Syahrum.

Sebelum membubarkan barisan, Andi Syahrum mengingatkan agar pegawai terus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan esensi Surat Edaran Wali Kota di wilayahnya masing-masing.

“Galakkan prokes utamanya masker bagi warga dan keluarga dan laksanakan esensi Surat Edaran Wali Kota tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat Pada masa COVID-19 di Kota Makassar,” ucapnya.

Upacara diikuti Sekcam, para lurah, kepala seksi dan kasubag, staf kelurahan dan kecamatan, dan Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Biringkanaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca