Cegah Peningkatan Kasus COVID-19, Camat Biringkanaya Minta Peran Semua Pihak

Selasa, 16 Februari 2021 17:46 WITA Reporter : Nurul Rahmatun Ummah
Cegah Peningkatan Kasus COVID-19, Camat Biringkanaya Minta Peran Semua Pihak

MAKASSARMETRO – Cegah peningkatan kasus COVID-19 di wilayahnya, Camat Biringkanaya, Andi Syahrum, meminta semua pihak berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes).

Syahrum menyebutkan, dirinya telah melaksanakan koordinasi dengan lurah-lurahnya. Itu karena juga lurah bertanggung jawab pada wilayahnya masing-masing.

“Tugas serta tanggung jawab pada masing-masing wilayah yang sekiranya dianggap penting, termasuk dalam penanganan COVID-19 dan juga kebersihan,” ujar Syahrum, Selasa (16/2/2021).

Syahrum mengatakan, dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Senin (15/2/2021) di kantornya, dirinya mengimbau untuk bersama-sama menjaga agar penyebaran COVID-19 bisa menurun.

Syahrum pun meminta agar masyarakat tetap mematuhi (prokes). “Tak kalah penting penting juga adalah kebersihan di wilayah kita masing-masing. Mari terus berkoordinasi dengan pengawas kebersihan dalam penanganan kebersihan,” ucapnya.

Dalam rakor kemarin, turut dihadiri Sekertaris Camat (Sekcam), Andi Pattiroi, para lurah, Kasubag, dan Kepala Seksi Kecamatan Biringkanaya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Biringkanaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca