Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Danny-Fatma Berjejer di Balai Kota

Kamis, 25 Februari 2021 16:58 WITAReporter : Nurul Rahmatun Ummah
Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Danny-Fatma Berjejer di Balai Kota

MAKASSAMETRO – Karangan bunga ucapan selamat berjejer memenuhi halaman Kantor Balai Kota, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 2, Kota Makassar, Kamis (25/2/2021).

Karangan itu ditujukan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma). Keduanya akan menjalani pelantikan pada Jumat (26/2/2021) besok.

Ucapan karangan bunga tersebut berasal dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kota Makassar.

Danny-Fatma akan dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan bersama 10 kepala daerah lainya.

Informasi dari protokol Pemprov Sulsel, pelantikan 11 kepala daerah terpilih di pilkada serentak 2020 akan dilakukan di Baruga Karaeng Pattingalloang yang masih satu kompleks dengan Gubernuran atau rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, sebelumnya mengatakan bahwa Dirjen Kemendagri telah menyetujui pelantikan secara langsung di Kantor Gubernur Sulsel.

“Pertemuan bersama Dirjen yang diutus oleh Pak Menteri ke sini yang intinya saya mau sampaikan bahwa surat kita untuk pelantikan hybrid itu direstui. Jadi nanti pelantikkannya di Makassar, ibu kota provinsi,” ucap Nurdin, beberapa waktu lalu. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca