Di Enrekang, Taufan Pawe Hibur Anak Panti dengan Kuis Berhadiah

Selasa, 21 September 2021 10:01 WITA Reporter : Makassarmetro
Di Enrekang, Taufan Pawe Hibur Anak Panti dengan Kuis Berhadiah

MAKASSARMETRO, ENREKANG – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), menyempatkan kunjungannya di Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah usai menghadiri Musda X DPD II Golkar Enrekang, Senin (20/9/2021).

Di sana, Taufan Pawe yang ditemani sejumlah pejabat teras memberikan bantuan paket sembako. Tak hanya itu, Taufan Pawe menghibur para anak panti asuhan dengan mengajak mereka bermain kuis berhadiah.

Wali Kota Parepare dua periode itu memberikan pertanyaan soal kisah Nabi Muhamamah saw. Siapa yang menjawab dengan benar, diberikan uang tunai. Namun, pada akhirnya seluruh anak panti mendapatkan hadiah uang.

“Golkar sebagai partai nasional tetap memprioritaskan nila-nilai agama. Salah satunya menyantuni anak yatim. Makanya pada setiap kegiatan Golkar kita sempatkan mengunjungi anak yatim,” kata TP.

Ketua MKGR Sulsel ini berjanji, dirinnya bersama pengurus Partai Golkar akan terus memperhatikan Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah. Bahkan, TP segera memberikan bantuan uang tunainya karena melihat panti tersebut sementara membangun.

“Saya mendengar ada pembangunan disini. Saya secara pribadi meminta nomor rekeningta untuk menyalurkan sedekah. Insyallah saya akan selalu menempatkan diri disini,” katanya.

Sementara Ketua Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah, H. Lubis merasa terhomat dengan kehadiran Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe, berserta pengurus. Dirinya berterimakasih atas bantuan Partai Golkar. Dirinya medoakan, Partai Golkar mendapatkan keberhakan dalam pergerakannya.

“Kami seperti mendapat durian runtuh, kami tidak sangka, saya duduk tiba-tiba didatangi Ketua Golkar Sulsel. Saya bersama anak-anak disini medoakan Paetai Golkar selalu diberikan keberkahan dan semoga bisa mencapai semua tujuannya. Terlebih dalam menolong masyatakat,” tutupnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Taufan Pawe
Berikan Komentar
Komentar Pembaca