Kepala Dinas PU Makassar Cek Kehadiran Pegawai Usai Libur Lebaran

Rabu, 26 April 2023 14:27 WITA Reporter : Makassarmetro
Kepala Dinas PU Makassar Cek Kehadiran Pegawai Usai Libur Lebaran

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir memantau secara langsung kehadiran pegawai pada Rabu (26/4/2023). Pantauan dilakukannya dengan menunggu mereka di depan masuk kantornya.

Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyebut kegiatan itu dilakukan Zuhaelsi demi memastikan mereka semua hadir. Itu setelah cuti hari raya idul fitri 1444 H/2023 M.

“Kadis PU pantau langsung kehadiran pegawai di kantor Dinas PU Kota Makassar, kompleks gabungan dinas,” katanya.

Hamka menambahkan pemantauan kepala Dinas PU Makassar bersama pejabat struktural, staf administrasi dan satgas operasional. Tujuannya untuk melihat keberadaan pegawai, terutama berkaitan dengan tingkat kehadiran.

“Dalam rangka memastikan kehadiran pegawai pasca lebaran,” jelasnya.

Zuhaelsi juga menugaskan masing-masing kepala bidang, kepala UPT dan Kasubag Sekretariat untuk membuat laporan terhadap kehadiran jajarannya. Kemudian pegawai yang tidak hadir karena alasan sakit, diminta untuk membuktikan dengan melampirkan surat keterangan dari rumah sakit.

“Ini untuk memastikan bahwa staf yang ijin karena sakit dapat membuktikan dengan Surat Keterangan Dokter,” tutupnya.

Diketahui, pegawai kembali mulai aktif bekerja pada hari ini, 26 April 2023. Hal ini usai melakukan libur cuti bersama pada periode 19 sampai 25 April lalu. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Dinas PU Makassar
  2. lebaran
  3. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca