Camat Mamajang Dampingi Wali Kota Makassar Bersihkan Kanal Andi Djemma

Sabtu, 09 Desember 2023 21:28 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Mamajang Dampingi Wali Kota Makassar Bersihkan Kanal Andi Djemma

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Camat Mamajang M. Ari Fadli mendampingi Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto pada kegiatan bersih-bersih di Kanal Andi Djemma, pada kegiatan Karya Bakti Pembersihan Kanal Selatan II Jalan A. Djemma, Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan Karya Bakti ini sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Kota Makassar dengan Kodim 1408/Makassar serta para stakeholder dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir di musim penghujan saat ini dan munculnya bahaya penyakit yang disebabkan berkembangnya nyamuk Demam Berdarah (DBD), dengan sasaran pembersihan adalah selokan/kanal di Wilayah teritorial Kodim 1408/Makassar.

Pada pelaksanaan Karya Bakti ini Camat Mamajang M. Ari Fadli bersama Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Dandim 1408 Mks Letkol Inf Lizardo Gumay, Lurah serta masyarakat bersama-sama turun di kanal membersihkan sampah demi menjaga kebersihan dan semangat kita untuk Makassar bebas banjir.

Dalam hal ini Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi aksi bersih-bersih sebagai bentuk kepedulian TNI AD berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar menjaga kebersihan kanal agar terbebas dari sampah. (*)

Topik berita Terkait:
  1. BPKAD Makassar
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca