Masuki Musim Penghujan, Camat Ujung Pandang Masifkan Kebersihan Lingkungan

Minggu, 10 Desember 2023 11:40 WITA Reporter : Makassarmetro
Masuki Musim Penghujan, Camat Ujung Pandang Masifkan Kebersihan Lingkungan

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Agar lingkungan tetap asri, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuhuri memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar memperhatikan kebersihan wilayah.

Kebersihan lingkungan salah satu program pemerintah kota Makassar yaitu “Sabtu Bersih” untuk mendorong masyarakat serta pihak terkait menciptakan dan memelihara kebersihan lingkungan sekitar.

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, Tim Satgas Fukuda intens melakukan penyisiran sampah dari rumah warga, dan tim penyapu yang bertugas setiap pagi hari.

Syahrial mengimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya, dan berharap sinergitas RT RW dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

“Kami berharap ada sinergitas RT RW dalam menciptakan linkungan bersih, dan berharap juga akan kesadaran warga dengan tidak membuang sampahnya di sembarang tenmpat,”tutur Syahrial, 08/12/2023

Memasuki musim penghujan Syahrial lebih memassivkan pelaksanaan kebersihan lingkungan untuk mengatispasi terjadinya banjir dan mengantispasi tumbuhnya penyakit seperti diare dan malaria. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Ujung Pandang
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca