Sejak 2022 Pemkot Makassar Sudah Penuhi Hadiah Umroh Bagi Masyarakat

Minggu, 20 Oktober 2024 20:53 WITA Reporter : Makassarmetro
Sejak 2022 Pemkot Makassar Sudah Penuhi Hadiah Umroh Bagi Masyarakat

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Kesra Makassar angkat bicara terkait hadiah umroh bagi masyarakat.

Pemkot menyebut telah memenuhi janjinya terkait hadiah umroh yang di berikan.

Kabag Kesra Makassar Mohammad Syarief mengatakan Pemkot Makassar telah memberangkatkan jemaah yang mendapatkan hadiah umroh. Hadiah umroh mulai priode 2022 hingga 2024.

“Sampai saat ini terkonfirmasi di berangkatkan. Untuk umroh Pemkot di tahun 2022 sebanyak 20 orang alhamdullilah kita sudah slesaikan,” kata Kabag Kesra Makassar Mohammad Syarief dalam keterangannya, Minggu 20 Oktober 2024.

Syarief menjelaskan untuk 2023 juga demikian seluruh jemaah telah di beranhkatkan oleh Pemkot Makassar melalui Kesra Makassar.

“Kemudian 2023 ada beberapa warga makassar umroh juga tapi ikut dalam kgiatan tablik akbar itu sudah berangkat semua 4 orang,” jelasnya.

Meski begitu kata Syarief untuk 2024 juga telah terkonfirmasi di berangkatkan melalui pihak travel. Ada 6 orang jemaah yang akan menginjakkan kakinya di tanah suci.

“2024 sudah ada kami berangkatkat mulai undian bulan puasa, undian di salat subuh berjamaah dan undian yang msdjid di terapung sudah berangkat,” ucapnya.

“Dari 6 jemaah itu ada 1 orang yang menunggu di berangkatkan di bulan Januari 2025. Dia menyesauikan bulan 1 tahun depan karena yang bersangkutan kurang sehat,” tambahnya.

Meski begitu, Syarief meminta seluruh masyarakat yang pernah mendapat hadiah umroh oleh Pemkot Makassar untuk segera melapor atau mendatangi Kantor Kesra Makassar di Kantor Balaikota Jalan Ahmad Yani, Ujung Pandang.

Topik berita Terkait:
  1. Bagian Kesra Makassar
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca