Mantan Pengurus Golkar Bawa 70 Ribu Suara untuk Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

25 Okt 2024 08:33
Author: agung

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Para mantan pengurus Golkar lama dan pimpinan kecamatan Golkar Makassar, tidak mau salah alamat untuk mendukung kandidat di Pilwalkot Makassar 2024.

Karena itu, mereka yang mengatasnamakan Relawan Golla menyatakan komitmen untuk berada dibarisan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malassar nomor urut 2, Andi Seto Asapa-Rezki Multiati Lutfi.

Deklarasi dan pernyataan sikap dukungan ini berlangsung di markas Relawan Golla, Jalan Pelita 3 Utara, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kamis malam (24/10/2024).

Ratusan anggota relawan hadir untuk menunjukkan kekuatan jaringan yang mereka miliki di 15 kecamatan dan 153 kelurahan di Kota Makassar.

“Kami memiliki struktur yang kuat, terdiri dari mantan pengurus Golkar Makassar yang pernah berjaya. Bersama pimpinan kecamatan seperti Tamalate, Tallo, Tamalanrea, Biringkanaya, dan Manggala, kami yakin mampu menyumbang 70 ribu suara bagi pasangan Seto-Rezki,” ungkap Koordinator Relawan Golla, Anas Saini.

Pengalaman politik yang dimiliki Relawan Golla, menurut Anas, menjadi modal penting dalam memenangkan pertarungan Pilwalkot mendatang.

“Kami percaya diri karena teman-teman kami adalah para petarung yang telah membuktikan diri di masa lalu. Basis massa kami kuat dan siap dimaksimalkan untuk kemenangan Sehati,” jelasnya.

Andi Seto Asapa menyambut baik dukungan ini. Menurutnya, kehadiran Relawan Golla memberikan energi baru bagi tim pemenangan Sehati, terutama karena banyak dari mereka adalah tokoh-tokoh berpengaruh di Makassar.

“Kehadiran mereka ini luar biasa bagi kami. Relawan Golla, dengan pengalaman dan kiprah mereka di dunia politik, mampu meraih suara signifikan, terutama dari kalangan pemilih senior yang masih kuat dengan tradisi warna kuning,” kata Seto.

Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini juga menegaskan bahwa dukungan ini akan semakin memperkuat koalisi partai yang mendukung Sehati.

“Dengan bergabungnya Golla, tim kami semakin lengkap. Kami didukung oleh Gerindra, NasDem, PAN, dan PSI. Ini membuat kami lebih solid untuk menggarap wilayah-wilayah yang belum tersentuh,” tegasnya.

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi meminta seluruh relawan Golla untuk menjaga semangat dan kekompakan hingga hari pencoblosan pada 27 November mendatang.

“Kemenangan ada di depan mata. Tetaplah semangat dan solid, karena ini yang akan membawa kita meraih kemenangan,” pungkas Rezki. (*)

Andi Seto AsapaPilwalkot MakassarRezki Mulfiati Lutfi

Berita Terkini