somberena parlementa

UQR Disdag Makassar Kembali Sidak Gudang Dalam Kota

Selasa, 28 Februari 2017 21:52 WITA Reporter :
UQR Disdag Makassar Kembali Sidak Gudang Dalam Kota

MAKASSARMETRO– Unit Quick Respon (UQR) Dinas Perdagangan Makassar kembali melakukan sidak terhadap aktivitas gudang dalam milik CV. Indo Plastik,kota Jalan Cakalang No. 16 Kecamatan Ujung Tanah, Senin (27/2/2017).

Sidak tersebut berdasarkan laporan warga, dipimpin oleh Kabid Pengawasan dan Penindakan Pelanggaran Perdagangan dan Perindustrian, Syahruddin, S.Sos, M.Adm, Pemb, didampingi Kasie. Penindakan Pelanggaran Perdagangan, Reskianto M Hafid, S.ST, M.Si terhadap aktifitas gudang dalam kota yang hingga saat ini masih beroperasi yang kerap mengganggu kenyamanan warga, utamanya bagi pengguna jalan.

Penindakan ini sesuai dengan keputusan Walikota Makassar Nomor 401/516.05/Kep/I/2017 tanggal 23 Januari 2017 tentang Pembentukan Tim Satuan Tugas (Satgas) Penindakan dan Penertiban Gudang dan Ekspedisi tahun 2017.

Olehnya itu, Unit Quick Respon Disdag dalam sidak tersebut langsung melayangkan surat teguran Nomor 275/Disdag/II/2017 kepada pemilik gudang tersebut karena dianggap telah melakukan pelanggaran. Ungkap Syahruddin

Dalam surat tersebut dihimbau kepada pemilik gudang untuk segera memindahkan pada lokasi yang sudah ditetapkan Pemerintah selambat-lambatnya tiga bulan setelah surat ini diterima. Apabila himbauan/teguran ini tidak diindahkan maka Tim Satgas, akan bertindak tegas dalam mengambil keputusan, Katanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca