Camat Wajo: Selama Ramadhan, Jadwal Pelayanan Publik Bertambah

Senin, 12 Juni 2017 17:34 WITA Reporter :
Camat Wajo: Selama Ramadhan, Jadwal Pelayanan Publik Bertambah

MAKASSARMETRO– Camat Wajo, Ansaruddin mengatakan pihaknya berupaya semaksimal mungkin neningkatkan pelayanan publik meskipun di bulan Ramadhan. Hal tersebut dia sampaikan dalam program bincang bersama Camat di radio Mercurius Top fm, Senin (12/6/2017).

“Justru selama Ramadhan, jadwal pelayanan justru bertambah. Kalau pola koordinasi dengan pihak kelurahan ataupun tripika tidak ada perubahan, tetap berkomunikasi dengan intensif,” ungkap Ansaruddin.

Dalam kesempatan tersebut, Ansaruddin juga memaparkan fokus perhatian Pemerintah Kecamatan Wajo di bawah komandonya. Mulai dari persampahan hingga drainase.

“Perhatian pertama yaitu persampahan, sesuai program MTR Bapak Walikota. Dulu di Wajo belum ada sistem terpadu terkait sampah. Masih parsial,” kata Ansaruddin.

“Oleh karenanya disatukan di malam hari, secara terpadu dan terjadwal. Wajo adalah daerah bisnis dan jasa, sehingga dapat mengganggu aktifitas kalau pagi hingga sore,” lanjutnya.

Ansaruddin menambahkan, wilayahnya merupakan daerah yang berbatasan dengan laut. Sehingga Satgas Drainase merupakan perhatian selanjutnya, di mana tidak boleh ada sampah yang ada drainase, apalagi sampai ke laut.

“Satgas Drainase rutin bekerja hingga pengawasan pintu air supaya sampah tidak sampai ke laut. Harus diperhatikan tiap hari,” katanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca