Camat Wajo Intens Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Jumat, 10 Juli 2020 22:39 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Wajo Intens Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MAKASSARMETRO – Sejak dicanangkannya gerakan penanggulanan bersama covid-19 di lapangan Karebosi pada Senin lalu. Camat se Kota Makassar makin gencar mensosialisasikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan.

Sosialisasi protokol kesehatan juga turut dilakukan oleh Camat Wajo Ansaruddin, setelah melaksanakan sholat jumat bersama di Masjid Tamirul Jl Banda Kelurahan Melayu Baru, Jumat (10/7/2020).

“Semuanya kita wajib mengenakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah, mengingat tingginya kasus covid di Makassar cukup tinggi,” ujarnya.

Terlebih Pj Walikota Makassar telah menerbitkan Peraturan Walikota Makassar Nomor 36 tahun 2020 tentang Percepatan Pengendalian Covid-19, yang berisi poin-poin penting mengenai edukasi, preventif serta pengawasan secara massif demi membebaskan Kota Makassar dari pandemi dan kembali pulih seperti sedia kala.

Menurutnya seluruh elemen masyarakat perlu bersatu padu, bahu membahu bekerja menurunkan tingkat penularan Virus Covid-19.

Selain mensosiallisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakatnya tentang pentingnya mengenakan masker. Ansar juga tak lupa mengimbau untuk menjaga kesehatan diri dan kesehatan orang lain.

“Jangan sampai kita sakit dan menularkan terhadap orang lain, saya imbau pada pengurus masjid agar senantiasa mengenakan masker,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca