Bandel, Gudang Dalam Kota Ditutup Paksa

Rabu, 21 Juni 2017 20:42 WITA Reporter :
Bandel, Gudang Dalam Kota Ditutup Paksa

MAKASSARMETRO– Tim Satuan Tugas (Satgas) Penindakan dan Penertiban Gudang dan Ekspedisi Pemerintah Kota Makassar melakukan penertiban gudang CV. Sumber Pangan Sejahtera di jln. Maccini Baru, Kecamatan Makassar. Rabu (21/6/2017).

Penertiban melalui penutupan paksa gudang tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Makassar Nomor: 401/561.05/Kep/1/2017 dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang didampingi oleh aparat gabungan Polwiltabes, Kodim, Kasat Pol PP, serta Pemerintah Kecamatan Makassar dan Kelurahan Maccini Gusung.

Kabid Pengawasan dan Penindakan Pelanggaran Perdagangan dan Industri, Syahrudin menjelaskan saat tiba di lokasi, timnya tidak menemukan pemilik gudang yang bernama Rocky.

“Kami hanya menemukan para pekerja dan pengawas saja. Namun kami tetap secara tegas membacakan surat keputusan yang telah dikeluarkan oleh Walikota Makassar,” ujarnya.

“Sebelumnya, kami telah melakukan teguran dan pemanggilan sesuai prosedur yang berlaku, namun tidak diindahkan oleh pemiliknya,” tambahnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca