Ketua DPC PDIP Makassar: Baru Kali Ini Ada Wali Kota yang Mengunjungi Kediaman Saya

Kamis, 29 Juni 2017 09:10 WITA Reporter :
Ketua DPC PDIP Makassar: Baru Kali Ini Ada Wali Kota yang Mengunjungi Kediaman Saya

MAKASSARMETRO– Usai mengunjungi kediaman legislator Makassar Fraksi Golkar Wahab Tahir (WT) dan Wakil Ketua DPRD Adi Rasyid Ali (ARA), Wali Kota Makassar Moh. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto juga mendatangi kediaman pribadi Ketua PDIP Makassar, Haji Bahar Mahmud di Kompleks Unhas Antang.

Seperti halnya di tempat lain, setiba dikediaman H. Bahar Mahmud sambutan hangat kepada Danny juga diberikan Keluarga besar ketua partai besutan mantan presiden Megawati Sukarno Putri tersebut.

Terlihat juga Ketua PAC PDIP Manggala Syamsuddin dan beberapa tokoh Masyarakat di wilayah tersebut turut menerima Danny beserta rombongan.

Ada hal yang berbeda dan istimewa yang dirasakan H. Bahar Mahmud dengan kunjungan tersebut.

Menurutnya, selama 10 tahun dirinya menjabat sebagai Ketua Partai di PDIP, baru kali ini ada Wali kota yang dengan jiwa tawadhunya mau meluangkan waktu mengunjungi langsung di kediamannya.

“Ini hal yang sangat istimewa bagi kami sekeluarga, apalagi itu seorang wali kota,” ungkapnya, Rabu 28 Juni 2017.

Bagi Bahar, Danny Pomanto adalah sosok yang bisa menjadi contoh dan tauladan bagi semua. Di samping itu, ia menilai hal tersebut salah satu bentuk komitmen menjaga hubungan yang baik antara keduanya.

“Kalau kami di PDIP tetap akan bersama dengan Danny Pomanto, mengenai pilwali kami akan komitmen untuk urusan siapa yang mendampingi kita serahkan sama pak wali dan rakyat,” tutup H. Bahar Mahmud.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca