pelayanan publik

Gelar Rakor, Tripika Ujung Tanah Bahas Ini

Senin, 23 Oktober 2017 19:31 WITA Reporter :
Gelar Rakor, Tripika Ujung Tanah Bahas Ini

MAKASSARMETRO– Camat Ujung Tanah, Andi Unru bersama oleh Kapolsek dan Danramil Ujung Tanah melakukan rapat koordinasi bersama para Lurah, KUA, Puskesmas Tabaringan, Ketua Forum LPM Kecamatan dan para kepala seksi tingkat kecamatan ujung tanah. Senin, 23/10/2017

Bertempat di aula pertemuan Kecamatan Ujung Tanah, rapat yang setiap hari senin dilaksanakan tersebut tersebut dipimpin langsung oleh Andi Unru selaku Camat Ujung Tanah.

“Selain dengan tujuan silaturahmi, kami di kantor Kecamatan Ujung Tanah setiap hari seninnya melakukan rapat koordinasi bersama unsur Tripika sebagai bentuk koordinasi secara struktural, tergantung persoalan yang ingin dibahas”, ungkap Camat Ujung Tanah.

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut perihal antisipasi bahaya narkoba, keamanan dan kenyamanan lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

Yang pertama sangat memperihatinkan persoalan informasi menurut warga tentang adanya warkop-warkop yang tutup sampai larut malam dan itu menganggu kenyamanan warga sekitar.

Selanjutnya, yaitu masalah penyalagunaan narkoba yang sampai hari ini masih meresahkan masyarakat Indonesia khususnya di Kecamatan Ujung Tanah.

Kemudian, yang dibahas juga persoalan truk-truk ekspedisi yang parkir di sembarang tempat. Akbitanya menyebabkan kemacetan yang meresahkan warga sekitar khususnya di depan Lelong dan Paotere.

Dari beberapa persoalan yang menjadi pembahasan dalam rapat koordinasi tersebut, pemerintah Kecamatan Ujung Tanah bersama dengan unsur Tripika akan menindaklanjuti kedepannya mengenai hal tersebut.

“Kedepannya akan kami libatkan para pengusaha-pengusaha warkop, warnet, apoteker, dan supir-supir ekspedisi dalam sebuah rapat koordinasi guna melakukan pendekatan persuasif agar bisa memberikan pemahaman degan mudah untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban. Maka dari itu kita dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sebelum aparat penegak hukum melakukan penertiban” tegas Andi Unru.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca