Camat Ujung Tanah Damaikan Kelompok Warga yang Sering Terlibat Tawuran

Selasa, 16 Februari 2021 17:41 WITA Reporter : Nurul Rahmatun Ummah
Camat Ujung Tanah Damaikan Kelompok Warga yang Sering Terlibat Tawuran

MAKASSMETRO – Camat Ujung Tanah, Andi Unru, mempertemukan dua kelompok masyarakat yang sering terlibat tawuran. Hal itu sebagai langkah untuk mendamaikan kedua belah pihak.

Menurut Andi Unru, pemuda dari Kelurahan Cambaya dan Kelurahan Camba Berua sering terlibat konflik hingga berujung tawuran.

“Kemarin kita mengundang kedua belah pihak untuk saling berdamai dan meminta keduanya agar saling memaafkan. Pertemuan kita gelar di aula kantor,” kata Andi Unru, Selasa (16/2/2021).

Pertemuan disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam, Danramil, Kapolsek Ujung Tanah, Anggota DPRD Makassar, Andi Astiah, tokoh pemuda, juga masing-masing lurah.

Andi Unru mengharapkan, setelah keduanya dipertemukan serta duduk bersama, tidak ada lagi aksi tawuran antara kedua daerah ini. Dirinya ingin wilayah Kecamatan Ujung Tanah tenteram.

“Mempertemukan anak-anak yang sering tawuran agar didamaikan. Disaksikan langsung oleh pemerintah tripika Kecamatan Ujung Tanah. Kita harus perlihatkan kalau kita warga Kecamatan Ujung Tanah itu cinta damai,” terangnya.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam, juga menyampaikan agar kedua daerah ini menjaga ketenteraman.

“Cambaya dengan Camba Berua agar berdamai. Bagaimana peran tokoh masyarakat, RT dan RW menciptakan suasana aman dan kondusif bersama TNI-Polri,” kata Kadarislam. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Ujung Tanah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca