Peduli kepada Warga, Camat Ujung Tanah Membersihkan Sisa Kebakaran

Kamis, 20 Agustus 2020 18:14 WITA Reporter : Makassarmetro
Peduli kepada Warga, Camat Ujung Tanah Membersihkan Sisa Kebakaran Camat Ujung Tanah Andi Unru

MAKASSARMETRO – Camat Ujung Tanah Andi Unru turun langsung membersihkan sisa-sisa puing kebakaran yang berlokasi di Jl Barukang Utara, Kelurahan Cambaya, Rabu (19/08). Tindakan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warganya.

Andi Unru bersama Kasiber, Pengawas Kebersihan dan Satgas Kebersihan bahu membahu melakukan pengerukan puing-puing sisa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Hari ini merupakan hari kedua saya mengunjungi lokasi kebakaran, sebelumnya untuk memberikan bantuan yang menjadi korban pada musibah tersebut,” kata Andi Unru.

Lebih lanjut, dirinya menyempatkan diri bersama seluruh Lurah mengelilingi lokasi tempat kejadian kebakaran, sekaligus memberikan masker terhadap masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

Ia juga menyebutkan dihari sebelumnya, dia telah menyerahkan sumbangan berupa kebutuhan pangan. Penyerahan bantuan dilakukan di posko kebakaran.

Andi Unru mengatakan, hal demikian merupakan kepedulian dan keprihatinan pemerintah kecamatan atas musibah yang dialami korban kebakaran.

“Kami turut prihatin dengan musibah tersebut. Semoga warga yang kehilangan tempat tinggal dapat bersabar dan mendapat ganti yang lebih baik,” ungkapnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca