somberena parlementa

Penuhi Syarat, DIAmi Ditetapkan Sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Makassar

Senin, 12 Februari 2018 15:50 WITA Reporter :
Penuhi Syarat, DIAmi Ditetapkan Sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Makassar

MAKASSARMETRO– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar secara resmi menyatakan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) sebagai pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Makassar.

Keputusan ini disampaikan usai rapat pleno di KPU Makassar, yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Paslon Walikota-Wakil Walikota oleh Komisioner KPU Makassar, Abdullah Mansyur. Senin (12/2/2018).

Segala persyaratan pencalonan yang telah diajukan seperti Form BB1 KWK, BB2 KWK, surat keterangan tidak pernah dipidana, surat keterangan tidak dicabut hak pilihnya, surat keterangan tidak memiliki tanggungan hutang, SKCK, Berikutnya Surat Tanda Terima LHKPn dari KPK, dokumen pajak dan dokumen lainnya dinilai telah terpenuhi.

Abdullah Mansyur menyatakan Paslon DIAmi telah lengkap dan memenuhi syarat untuk bertarung pada Pilkada Kota Makassar. Begitu pula dengan kompetitornya Paslon Munafri Arifuddin dan Andi Rahmatika Dewi

“Berdasarkan rapat pleno, ditetapkan calon Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti dan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin- Rahmatika Dewi,” ujarnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca