somberena parlementa

Teriakan ‘Oppoki DIAmi’ Sambut Kedatangan Danny Pomanto di Tamamaung

Jumat, 23 Februari 2018 14:26 WITA Reporter :
Teriakan ‘Oppoki DIAmi’ Sambut Kedatangan Danny Pomanto di Tamamaung

MAKASSARMETRO– Kandidat petahana wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengikuti sholat jumat berjemaah di mesjid Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang, Jumat, (23/2/2018).

Usai sholat Jumat Berjemaah, Danny Pomanto langsung berkeliling menyapa warga. Sontak warga langsung bergemuruh meneriakkan Oppoki, Hidup DIAmi.

Dikesempatan itu, ia menghimbau kepada semua warga agar tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan. Utamanya memasuki tahapan pilkada tahun ini.

” Memasuki tahapan pilkada, meski beda pilihan kita harus tetap jaga persaudaraan dan menciptakan pilkada damai, salamaki semua. “ungkapnya.

Selain itu, Danny Pomanto mengatakan, ia maju kembali sebagai calon wali kota, itu karena ingin menyempurnakan semua program yang telah berjalan.

” Saya maju lagi karena saat ini semua belum sempurna, jadi izinkan saya untuk kembali maju demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik. Terimah kasih atas sambutanta semua. “jelasnya.

Sementara, Panglima Menara DIAmi, Adi Rasyid Ali, berharap pada Pilwalkota Makassar nanti, warga harus berpartisipasi menyalurkan suaranya demi mewujudkan demokrasi yang lebih baik.

” Ingatki nanti kalau pencoblosan ingatki nomor dua (2) yah, mari ciptakan demokrasi yang lebih baik. “harap Ara yang juga turut mendampingi DP berkeliling lorong.

Ara pun menyampaikan dihadapan warga bahwa kandidat petahana Danny Pomanto kinerjanya memimpin kota Makassar tidak perlu diragukan lagi.

“Beliau pak DP, sudah terbuktimi kinerjanya, Makassar dapat penghargaan adipura tiga kali berturut-turut, yakni semuanya sebanyak 130 penghargaan sejak DP memimpin Makassar, “pungkasnya.

Pada kegiatan silaturahmi bersama warga Tama maung, tampak DP diserbu oleh warga ditiap lorong yang dilewati. Ada yang ingin foto bersama dan ada juga yang ingin bersalaman dengan sang pemimpin inovatif ini.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca