Indira Mulyasari Perkenalkan Program Instagram ke Warga

Kamis, 01 Maret 2018 14:36 WITA Reporter :
Indira Mulyasari Perkenalkan Program Instagram ke Warga

MAKASSARMETRO– Calon wali kota Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti disambut antusias oleh warga di Kampung Tambasa RW 6 RT 1, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kamis, (29/2/2018).

Pada kesempatan itu, Indira memperkenalkan program Inspirasi Programta Diami (Instagram), yang dicetuskan oleh Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) guna meningkatkan taraf hidup warga agar lebih baik.

“Saya dan pak Danny membawa program Instagram, program ini kami buat untuk mendengar apa kebutuhan dan aspirasi warga. Insya Allah kami berikan solusi,” ujar Indira di hadapan warga Kampung Tambasa.

Dia mengatakan, dengan adanya program Instagram ini, warga diharap tidak segan-segan untuk melaporkan aspirasinya. Misalnya, soal jalan berlubang dan penerangan lampu serta infrastruktur lainnya.

“Janganki segan untuk laporkan apa keluhannta, Insya Allah kami akan usahakan. Instagram ini untuk mendekatkan pemerintah dan masyarakat,”jelasnya.

Tidak hanya itu, ibu tiga anak ini juga meminta kepada warga terkait apa saja yang menjadi kebutuhan warga yang ingin membuat usaha kecil-kecilan atau keterampilan. “Catatki siapatau ada yg mau kursus jahit. Atau keterampilan lainnya, “jelasnya.

Indira tak lupa menyampaikan salam hangat dari kandidat wali kota petahana Danny Pomanto kepada warga.

“Saya dan Pak Danny Pomanto bagi wilayah, Alhamdulilah saya diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga Buntusu, dan beliau Pak Danny nitip salam sama warga di sini,” kata Indira yang hadir bersama tim.

Sementara itu, warga Tambasa, Suryani ( 35) program Instagram yang dicetuskan oleh Danny-Indira ( DIAmi) sangat menyentuh masyarakat. Apalagi kedua calon pemimpin ini kerap turun langsung berbaur dengan warga sehingga tentunya sangat positif bagi kepentingan warga juga.

“Inimi calon pemimpin yang peduli sama masyarakat, dan pasti banyak yang pilih nanti Diami, Oppoki,” jelasnya.

Sambutan yang tak kalah antusias saat Indira menemui warga dan tokoh masyarakat di Bangkala dan Katimbang Kelurahan Buntusu.

Warga dan tokoh setempat menginginkan agar pasangan Danny-Indira (DIAmi) kelak memimpin kota Makassar kedepan.

Tokoh masyarakat Bangkala Kelurahan Buntusu, Ismail mengaku, tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan DIAmi. Pasalnya, kandidat ini punya visi misi serta program yang jelas untuk masyarakat.

“Kita bisa lihat Ibu Indira saat kami undang ke wilayah kami warga sangat antusias, itu berarti warga inginkan DIAmi pimpin Makassar,” katanya.

Di tempat ini, Indira juga memperkenalkan program Instagram sebagai wadah bagi warga untuk menyampaikan umpan balik kepada pemerintah.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca