somberena parlementa

Partai Pendukung DIAmi Tegaskan Makin Solid

Minggu, 01 April 2018 15:35 WITA Reporter :
Partai Pendukung DIAmi Tegaskan Makin Solid

MAKASSARMETRO– Pendukung pasangan calon Danny Pomanto-Indira Mulyasari menegaskan diri makin solid. Hal tersebut terungkap saat sejumlah perwakilan partai pendukung DIAmi menghadiri diskusi seri politik di Warkop 115 Toddopuli. Ahad (1/4/2018).

“Meski diterjang persoalan putusan PTTUN, pendukung Tim DIAmi khususnya PKB kota Makasar menyatakan tetap setia dan solid. Tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat untuk memenangkan DP Indira,” ungkap Andi Rustam Salam dari PKB Kota Makassar.

Justru dengan apa yang tengah dihadapi oleh DIAmi, Andi Rustam Salam mengaku PKB lebih merapatkan barisan di jajaran struktur dan motor partai serta tetap berkoordinasi dengan sesama pendukung DIAmi.

“Karena kami optimis kemenangan di pihak DIAmi,” katanya singkat

Sementara itu, Wakil Ketua Perindo Sulsel, Asratillah Senge yang juga selaku sekretaris tim ad hoc desk Pilkada Perindo Sulsel mengatakan tidak ada alasan bagi Partai Perindo untuk tidak solid.

“Alasannya, rekomendasi Danny Pomanto itu dari bawah. Jadi tidak mungkin tidak intens dan tidak solid karena itu akan mengkhianati rekomendasinya sendiri,” kata Asratillah.

Partai pendukung DIAmi lainnya seperti Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Berkarya menilai persoalan putusan PTTUN yang dinilai merugikan Danny Pomanto dan Indira untuk maju ke Pilwalkot sebegai persoalan hukum biasa

“Hasil PTTUN hanyalah persoalan hukum biasa. Kami di PSI pergerakan tidak ada yang berubah meskipun dinamis yang terjadi di lapangan,” kata Fadli Noor dari PSI.

Sementara Ketua Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco berpendapat bahwa proses kasasi yang tengah berjalan tidak boleh menyurutkan etos kerja politik di tataran grassroot.

“Ibarat main bola, pihak lawan tidak mencari bola lagi. Tapi mencari kaki,” tutup pengacara kondang Makassar ini.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca