somberena parlementa

Danny Pomanto dan Warga Massenrempulu Tak Bisa Dipisahkan

Minggu, 08 April 2018 13:49 WITA Reporter :
Danny Pomanto dan Warga Massenrempulu Tak Bisa Dipisahkan

MAKASSARMETRO– Menjelang perhelatan Pilwali Makassar 2018, warga Massenrempulu kabupaten Enrekang yang berdomisili di kota Makassar solid mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Danny didampingi Bupati Enrekang Saat Menyaksikan Road Race di Kabupaten Enrekang.

Mengapa tidak, Danny Pomanto sudah menjadi bahagian yang tidak terpisahkan dari warga Massenrempulu, yang mana Danny sudah didaulat sebagai anggota kehormatan warga Massenrempulu beberapa tahun lalu.

“Kita warga Massenrempulu dikenal solid akan persatuan dan kebersamaaannya. Maka kita solid memilih pak Danny dipilwali Makassar 2018. Pak Danny dan kami tak bisa dipisahkan, kami punya sejarah panjang bersama pak Danny, dan itulah kami sebut kekeluargaan,” kata sala satu warga Massenrempulu, Maulana, Minggu (8/4/2018).

Selain karyanya membangun kota Makassar, Danny juga telah banyak membantu banyak masyarakat di kabupaten Enrekang, seperti saat bencana longsor di Parombean, kecamatan Curio, begitu juga bencana alam kebakaran yang menimpah warga Massenrempulu di Bongoro kabupaten Pangkep, dan banyak bantuan sentuhan lainnya yang telah diberikan Danny kepada warga Massenrempulu.

“Pak Danny sangat aktif mengikuti kegiatan-kegiatan warga Massenrempulu di kota Makassar. Beliau juga telah menunjukkan jati dirinya sebagai anggota kehormatan warga Massenrempulu layaknya putra daerah yang lahir di bumi Massenrempulu kabupaten Enrekang. Memberikan santunam korban bencana longsor di Parombean, korban kebakaran di Bongoro Pangkep dan banyak bantuan lainnya, itu masih beberapa dari banyaknya bukti  jika pak Danny tak bisa dipisahkan dengan warga Massenrempulu,” ungkapnya.

Danny Pomanto juga sering berkunjung ke bumi Massenrempulu kabupaten Enrekang. Bersama para pemuda di kabupaten Enrekang, Danny pernah menyempatkan diri menyaksikan langsung road race sirkuit Massenrempulu, mengunjungi tempat wisata, dan bertatap muka tokoh masyarakat di daerah yang dikenal penghasil sayur itu.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca