pelayanan publik

Pantau Pengangkatan Kotak Suara Pilkada 2018 Di Wilayahnya, Plt Camat Ujung Tanah Merasa Lega

Minggu, 01 Juli 2018 18:37 WITA Reporter :
Pantau Pengangkatan Kotak Suara Pilkada 2018 Di Wilayahnya, Plt Camat Ujung Tanah Merasa Lega

MAKASSARMETRO– Pengangkatan Kotak Suara ke dalam mobil menjadi proses tahapan terakhir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di tingkat Kecamatan Ujung Tanah.

Dalam prosesi pengangkatan tersebut Plt Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar bersama Kapolsek Ujung Tanah dan Danramil Ujung Tanah (Tripika), secara langsung menyaksikan proses pengangkutan peti yang berisi suara dari para wajib pilih di Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (1/07).

Selain unsur Tripika Kecamatan Ujung Tanah prosesi ini juga di saksikan oleh seluruh penyelenggara Pilkada 2018 di tingkat Kecamatan Ujung Tanah.

Nampak raut wajah lega diperlihatkan oleh Ibrahim Chaidar saat memperhatikan dengan seksama pengangkutan peti suara ke dalam mobil box pengangkut.

Alhamdulillah Rekapitulasi suara akhir Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota tingkat kecamatan ujung tanah telah selesai,” ungkap Ibrahim.

“Semua berjalan aman dan damai, Terima Kasih Kepada TNI dan Polri serta Satpol PP telah melakukan pengamanan selama 3 Hari ini,” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca