somberena parlementa

Semarak Lomba Senam Satu Keluarga Di Kecamatan Wajo

Sabtu, 18 Agustus 2018 16:59 WITA Reporter :
Semarak Lomba Senam Satu Keluarga Di Kecamatan Wajo

MAKASSARMETRO– Masih Dalam rangka memperingati Hut RI ke-73 tahun 2018, lomba senam satu keluarga kembali memeriahkan perayaan di Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Sabtu (18/8/2018).

Lomba yang diikuti oleh 8 kelurahan dan perwakilan tim dari polsek serta koramil di Kecamatan Wajo ini dipertandingkan dengan penuh semangat dan rasa sportifitas.

“Apa yang ditunjukkan Seluruh dari rangkaian lomba yang dilaksanakan di Kecamatan Wajo merupakan wujud dari semangat kemerdekaan dan cinta tanah air Indonesia,” ungkap Plt Camat Wajo, Aulia Arsyad.

“Mari kita tunjukkan esensi dari kemerdekaan, nasionalisme, dan semangat berbuat yang terbaik untuk bangsa. Pesta rakyat adalah refleksi dari kemerdekaan itu sendiri, ayo semangat berlomba,” lanjutnya di sela-sela acara.

Pengumuman dari pemenang lomba akan dilaksanakan pada 28 agustus mendatang, meski demikian semua tim tampil dengan performa terbaiknya.

Kekompakan tim, kostum yang menarik dan lain sebagainya menjadi beberapa kriteria penilaian oleh juri dari Dispora Kota Makassar.

Tim senam kelurahan mampu, mallimongan tua, dan butung banyak menyita perhatian dari warga yang hadir menonton karena variasi gerakan dan yel-yel khususnya.

Lomba yang dilaksanakan di lokasi salah satu pkl center kecamatan wajo tersebut, di tutup dengan senang bersama oleh semua peserta lomba, bahkan tak mau kalah Tripika Kecamatan Wajo yakni Plt Camat Wajo, Kapolsek, dan Koramil ikut bergoyang dan menikmati serunya senam satu keluarga tersebut. (Anq)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca